Ipda M. Hari Saputro. SH Pimpin Amankan 3 Kampanye Dalam 1 Hari

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – 10.00 Wita Pelaksanaan Kampanye Tatap muka bertempat dirumah Sdr. Syarifudin di Desa Betung Rt.01 Kecamatan Pulau Laut Timur Kab.Kotabaru Oleh Caleg DPRD Kotabaru Dapil I Partai Nasdem No. 2 Sdr. Drs. Bahrudin. HS dan Hadir dalam Kampanye tersebut antara lain Masyarakat Desa Karang Sari sekitar 50 Orang dilanjutkan di Desa Langkang Lama Skj. 16.00 Wita di kediaman Rumah Sdr. SUMARNO RT. 04 Dengan Jumlah Masyarakat yang Berhadir 50 Orang. Skj. 16.30 Wita Caleg DPRD Kotabaru Dapil I Partai Amanat Nasional Sdr. H. Genta Kusan di Kediaman Sdr. ALIS RT. 03 Desa Teluk Gosong dengan Masyarakat yang Berhadir 100 Orang Rabu (27/2/19).

Alat Peraga kampanye yang digunakan Kartu Nama dengan Rangkaian Kegiatan kampanye yaitu Penyampaian Visi dan Misi Caleg. Pengamanan kampanye dilaksanakan oleh Personil Polsek Pulau Laut Timur yg dipimpin Kapolsek IPDA M. HARI SAPUTRO. SH dan anggota sbb AIPDA BAMBANG EW. SH, AIPDA RIFANI dan BRIGADIR FIRMANTO (Pam Tup).

Kapolsek Pulau Laut Timur menambahkan Alhamdulillah Pengamanan Kampanye di Desa Betung, Desa Langkang Lama dan Desa Teluk Gosong Berjalan Aman dan Lancar dan menghimbau kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Khususnya Masyarakat Kec. Pulau Laut Timur agar senantiasa menjaga keamanan dan tidak mudah terpropokasi apalagi menjelang Pemilu Serentak 2019 Ujarnya.

Penulis : Fani

Editor  Firman

Publihs : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *