Istighosah Kebersamaan TNI, Polri dan Tokoh Agama Dalam Menjaga Dan Mengawal Pemilu Aman Damai Dan Sejuk

Tribratanewws Polres Kotbaru- Polres Kotabaru melalui Sat Binmas Polres Kotabaru menyelenggarakan Istighosah untuk menciptakan Pemilu Damai dan Sejuk di kabupaten Kotabaru. Dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, Polres Kotabaru, SKPD, Para Habaib, Ulama, Guru Agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Kotabaru. Kegiatan Doa dan Istighosah bersama dipimpin oleh 2 habaib, ratusan jamaah antusias datang memenuhi masjid berjalan dengan khusuk dan hikmat menyimak tausiah yang diberikan Al Habib Hasan bin Ismail Al Muhdor dari Probolinggo, Jawa Timur dan Habib Ali Murtadho bin Idrus Baarakwan.

Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto S.I.K, M.H mengatakan, kegiatan¬†doa dan istighosah ini merupakan wujud kebersamaan antara TNI, Polri dan Tokoh Agama (ulama) dalam menjaga keutuhan NKRI serta mengawal Pilpres dan Pileg 2019 di Kabupaten Kotabaru.”Semoga dengan adanya acara ini, Pilpres dan Pileg 2019 bisa berjalan aman dan lancar”, terang Kapolres. Kita bersinergi dengan para Pemuka dan Tokoh Agama bersama Stake Holder mengajak seluruh warga lapisan masyarakat Kabupaten Kotabaru agar tidak terprovokasi dengan kabar yang tidak benar (Hoax) terkait pemilu nanti.
“Apabila ada berita, agar betul-betul di kroscek sebelum sebarluaskan, karena hak kita dibatasi dan jauhi hoax,” ungkap Kapolres. Dandim Letkol Inf. Rony Fitrianto S.Sos mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar mendoakan kegiatan pengamanan Pemilu 2019 akan tetapi juga mendoakan Kabupaten Kotabaru yang akan melaksanakan Pilpres dan Pileg, bisa berjalan lancar dan tidak ada gejolak dan berharap semoga Pemilu nanti berjalan aman, damai dan sejuk seperti yang kita harapkan, ujar Dandim 1004 Kotabaru.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *