JALIN DAN PUPUK KEBERSAMAAN, BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN KEGIATAN SAMBANGI DESA BINAAN

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya, personil Bhabinkamtibmas mengelar dan melaksanakan sambang ke desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan warga binaan untuk memberikan ke nyamanan serta menyampaikan himbawan dan pesan Kamtibmas sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah warga binaan.

Kegiatan sambang ke warga binaan tersebut dilaksanakan, Jumat (22/11/2019) melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat binaan.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan serta melakukan hal hal positif demi terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya diwilayah Hukum Polsek Pulau Laut Utara.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, S.H., S.IK.,M.M melalui
Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Yacob Sihasale, S.E., M.Hum, mengatakan sambang desa dan kumpul bareng warga binaan menjadirutinitas Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Dengan setiap hadirnya polri di tengah-tengah warga binaan dapat di rasakan secara langsung mau pun tidak langsung, dan segala informasi yang berkembang di masyarakat bisa di gali dan serap oleh anggota polri” harap Yacob.

“Sampai saat ini Polsek Pulau Laut Utara relatif cukup aman dan kondusif tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena, kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan kita masing masing demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Bripka Ardi selaku anggota Polsek Pulau Laut Utara yang juga mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Baharu Selatan.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *