Home » POLSEK PL UTARA » Jalin Hubungan baik Kanit Binmas Sambangi Warga yang juga Binaannya

Jalin Hubungan baik Kanit Binmas Sambangi Warga yang juga Binaannya

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Ps. Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Utara Aiptu Joniansyah yang juga mengemban Sebagai Bhabinkamtibmas selalu berupaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat selalu aktif melakukan sambang ke warga binaan. Seperti pada Selasa pagi (12/02/2019) Ps.Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Utara Bhabinkamtibmas Desa Gedambaan Aiptu Joniansyah nampak sedang tatap muka dengan warga masyarakat binaan, selain melaksanakan Silaturahmi dan beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas. Aiptu Joniansyah mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat jelang Pilpres dan Pileg 2019…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Ps. Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Utara Aiptu Joniansyah yang juga mengemban Sebagai Bhabinkamtibmas selalu berupaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat selalu aktif melakukan sambang ke warga binaan.

Seperti pada Selasa pagi (12/02/2019) Ps.Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Utara Bhabinkamtibmas Desa Gedambaan Aiptu Joniansyah nampak sedang tatap muka dengan warga masyarakat binaan, selain melaksanakan Silaturahmi dan beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Aiptu Joniansyah mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat jelang Pilpres dan Pileg 2019 guna menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Dengan penuh rasa kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri, maka dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” jelas Aiptu Joniansyah.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto, S.I.K, mengatakan “Sudah menjadi rutinitas dan tugas Kepolisian untuk melaksanakan DDS ke warga binaanya guna menciptakan situasi aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.” Ungkap Kapolsek.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DI TENGAH WABAH COVID -19 TAK MENYURUTKAN SEMANGAT ANGGOTA KEPOLISIAN DALAM MENSOSIALISAKAN LARANGAN PUNGLI

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU –Polres Kotabaru, Polsek Pulau Laut Utara melalui anggota Bhabinkamtibmas terus ...

Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Hadiri Rapat ” MUSDES ” Desa Binaan

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Jumat 29/5/2020, Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Polsek Pulau Laut Utara, Bripka ...

POLSEK PULAU LAUT UTARA CEGAH TINDAK KEJAHATAN, RUTIN PATROLI GUNA CEGAH TERJADINYA TINDAK PIDANA

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Guna Cegah terjadinya tindak pidana dan mempersempit ruang gerak pelaku ...

%d blogger menyukai ini: