Jalin Kerjasama, Kapolres Kotabaru Sambangi KPU Dan Bawaslu Cek Kesiapan Pemilu

Tribratanews Polres Kotabaru
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H Cek Kesiapan Pemilu 2019 Di Kantor KPU Dan Bawaslu

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pelaksanaan pemilu tahun 2019 masih sekitar satu bulan lagi, Namun Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H tidak ingin pelaksanaan Pemilu tersebut terjadi masalah.

Untuk memastikan kesiapan pengamanan maupun logistik, Kapolres Kotabaru melakukan kunjungan ke Kantor KPU dan Bawaslu Kotabaru. Selasa (05/03/2019)

Kunjungan Kapolres Kotabaru disambut baik oleh Komisioner KPU dan Bawaslu Kotabaru, dan mereka berharap kepolisian bisa mendukung penuh kerja KPU.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kotabaru mengatakan kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk mengecek kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019 nanti serta upaya untuk mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Kami melakukan pengecekan barang logistik maupun kekuatan personil yang berjaga ” ujar Kapolres

Kapolres juga mengajak kepada seluruh Komisioner KPU dan staf untuk tetap menjaga netralitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara pemilu, sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas berdasarkan pilihan masyarakat.

“Tetap kedepankan netralitas dalam menjalankan tugas, mari kita bersama kawal sehingga Kabupaten Kotabaru terwujud pemilu aman dan kondusif ”Ungkap Kapolres

Pada kunjungannya dihadapan para Komisioner KPU dan Ketua Bawaslu, Kapolres siap memberi jaminan keamanan di Wilayahnya dalam pelaksanaan pileg maupun pilpres yang serentak digelar 17 april 2019.

“Keamanan adalah tanggung jawab kami, dalam pengamanan kami siap all out,dan berharap sinergitas semua elemen dalam menjaga kondusifitas ini,” ungkap Kapolres.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *