Jalin silahturahmi dengan warga Bripka Benthur Sambangi warga desa.

Tribratanews Polres Kotabaru -Bhabinkamtibmas  Polsek Klp.Selatan Bripka Benthur.s. sambang kepada warga desa binaannya  di Desa Suka maju kec. klp selatan.

Kegiatan sambang ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab dan baik ke pada para warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Benthur menyampaikan pesan kamtibmas,agar senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri terlebih pada saat sekarang ini. dalam menghadapi pemilu 2019.

Masyarakat pun merespon dengan antusias dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas di Desa dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum minuman keras serta ,masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini masih kurang pengetahuannya tentang hukum. ucap bpk hamdi salah seorang warga.

saya secara pribadi dan atas nama seluruh warga Desa.Suka maju sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian dengan adanya Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dan berkumpul bersama di tengah-tengah warga masyarakat dalam menjaga serta menciptakan keamanan dan ketertiban di desa.

Penulis : opr Klp.Selatan
Publish : Humas Klp Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *