Jalin Sinergitas, Polres Kotabaru Hadiri Syukuran HUT PP Polri ke-23

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Bertempat di kediaman Sdr. H. Pato S Tompo ( Purnawirawan Polri Polres Kotabaru) di Jl. Berangas Km 04  dilaksanakan kegiatan Hut PP Polri ke 23 tahun 2022. Kamis (30/06/22).

Bertemakan “Dengan dilandasi Semangat Tetap Setia, PP Polri Selalu Komitmen dan Konsisten untuk Mendukung Program Presisi dan Dinamika Tugas Pelayanan Polri Menuju Indonesia Maju 2025 “.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Kotabaru Kompol Sofyan., S.I.K., bersama wakil ketua Bhayangkari Ny. Deby Sofyan, PJU Polres Kotabaru, para Purnawirawan Polri Polres Kotabaru beserta Ibu.

Wakapolres Kompol Sofyan.,S.I.K mengucapkan terimakasih telah di undang ke acara syukuran hari ulang tahun PP Polri ke 23.

“Saya mewakili Kapolres Kotabaru menyampaikan terimakasih telah di undang dalam acara syukuran HUT PP Polri ke 23.” katanya.

“Kapolres Kotabaru dan saya bersama Personil Polres Kotabaru siap bersinergi dengan PP Polri Kami siap berkomunikasi dalam hal apapun serta jika ada permasalahan yang dihadapi oleh PP Polri kami siap membantu sepenuh hati serta mencarikan solusi.” lanjut Kompol Sofyan saat sambutan.

Kemudian Ketua PP Polres Kotabaru Kompol Supriyadi ( Purn) mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan Hut PP Polri ke 23 tahun 2022 ini “Harapannya antara Polres Kotabaru dan PP Polri dapat selalu dekat dan PP Polri selalu mendukung tugas Polri untuk menjunjung nama baik Polri khususnya Polres Kotabaru.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *