Jam Pimpinan : Wakapolres Kotabaru Ingatkan Kesiapan Dalam Melaksanakan Tugas

Tribratanews Polres Kotabaru
Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom Memimpin Pelaksanaan Apel Jam Pimpinan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme Polri dalam melaksanakan tugas, Personil Polres Kotabaru melaksanakan apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru. Senin (04/02/2019).

Bertindak selaku pengambil apel adalah Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom. Apel pagi jam pimpinan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Kotabaru, Bintara Polres Kotabaru dan ASN Polres Kotabaru.

Dalam apel pagi jam pimpinan kali ini Wakapolres Kotabaru menyampaikan “Mengenai serangan bom bunuh diri di Filipina terhadap tepat ibadah (Gereja) dan besok ada kegiatan keagamaan yaitu Imlek diharapkan anggota melakukan deteksi dini, Jangan sampai ada kejadian yang menonjol di Wilayah kita ”

“Pelaksanaan kampanye milenial road safety yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 17 pebruari, untuk Lalu Lintas dipersiapkan segala sesuatunya, dan untuk Fungsi lain di bantu untuk membanggakan nama Polri” lanjutnya

“Dan yang terakhir berkaitan dengan Bintara yang baru menghadap untuk lebih diperhatikan lagi sikap tampangnya jangan sampai menjadi jelek kelihatan di masyarakat” Ujar Wakapolres mengakhiri amanatnya

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *