Jam Pimpinan : Wakapolres Kotabaru Tegaskan Kinerja Harus Ditingkatkan

Tribratanews Polres Kotabaru
Wakapolres Kotabaru Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme Polri dalam melaksanakan tugas, Personil Polres Kotabaru melaksanakan apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru. Kamis (03/01/2019).

Bertindak selaku pengambil apel adalah Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom. Apel pagi jam pimpinan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Kotabaru, Bintara Polres Kotabaru dan ASN Polres Kotabaru.

Dalam apel pagi jam pimpinan kali ini Wakapolres Kotabaru menyampaikan “Saya secara pribadi dan secara kedinasan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan operasi lilin intan 2018 berjalan maksimal dan tidak ada kejadian menonjol, terus tingkatkan sinergi dengan instansi lain”

“tetap jaga kesehatan dan selalu bersyukur, apalagi yang baru dinaikkan pangkatnya dan tentunya harus meningkatkan lagi kinerja nya agar menjadi polisi yang promoter” lanjutnya

“Dan yang terakhir jangan melakukan pelanggaran, apalagi sampai melakukan tindak pidana karena dapat merugikan diri sendiri dan merusak institusi polri yang sudah baik ini” Ujar Wakapolres mengakhiri amanatnya

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *