Jemaah Kagum, Bripda Kamalul Ihsan Bacakan Ayat Suci Al-Quran Dengan Fasihnya

Tribratanews Kotabaru – Rangkaian Maulid Nabi besar SAW tidak lengkap dan meriah tanpa adanya lantunan Ayat Suci Al-Quran dalam acara tersebut. Demi totalitas kegiatan Kapolres Kotabaru memerintahkan Bripda Kamalul Ihsan sebagai Qori dalam acara tersebut. Ayat Suci Al-Quran biasanya dilantunkan oleh Qori atau Ustad dari salah satu lulusan pesantren, Namun dalam Maulid besar yang diadakan Polres Kotabaru kali ini tidak menggunakan Qori dari jemaah Pesantren atau Ustad manapun melainkan Lantunan Ayat Suci Al-Quran langsung dibacakan oleh Anggota Polres Kotabaru Bripda Kamalul Ihsan. Kamis malam (22/11/2018)

Bripda Kamalul Ihsan Anggota Bag Ops Polres Kotabaru dengan Merdu dan Fasihnya melantunkan Ayat Suci Alquran di depan Ratusan Jemaah

Lantunan Ayat Suci Al-Quran Surah Al ahzab ayat 21-24  yang dibacakan oleh Bripda Kamalul Ikhsan sangatlah Fasih dan membuat Jemaah yang hadir tidak menyangka bahwa yang melantunkan ayat tersebut merupakan anggota Polri. ” Saya tidak mau nantinya anggapan Masyarakat bahwa Polres Kotabaru melaksanakan ini hanya demi pencitraan saja, maka dari itu kami Polres Kotabaru membuktikan bahwa Polisi juga mampu melantunkan Ayat Suci Al-Quran dengan merdu.jadi mari bersama kita hapuskan bahwa Polisi itu bisanya hanya menembak,memukuli dan menghukum Masyarakat saja. Polisi juga manusia yang memiliki bakat dan jiwa kemanusiaan untuk melindungi,mengayomi dan melayani sebaik mungkin ” ucap AKBP Suhasto.,S.Ik.,MH.

Semoga dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran dengan Fasihnya oleh Bripda Kamalul Ihsan menjadikan masyarakat Kab.Kotabaru yakin bahwa Polres Kotabaru siap Lahir dan Batin dalam memberikan Pelayanan terbaik.

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *