Jemaat Gereja Senang Dan Merasa Aman Saat Anggota Polsek Laksanakan Pengamanan

Tribratanews Polres Kotabaru
Personil Polsek Pamukan Selatan Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Natal

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Jumat(21/12/2018) Sekitar Jam. 18.30 Wita, bertempat di Gereja OIKUMENE EKKLESIA di Divisi I Rampa Estate Ds. Rampa Cengal Kec. Pam Sel Kab. Kotabaru dilaksanakan ibadah Perayaan Natal dengan Tema Ibadah :

BANGSA-BANGSA BERDUYUN-DUYUN DATANG KEPADA TERANG MU ( YESAYA 60:3a ) dan Sub Thema :

“DENGAN SEMANGAT NATAL , KITA DAPAT MENINGKATKAN INTEGRITAS IMAN ANTAR JEMAAT RAMPA ESTATE DAN LINGKUNGAN SEKITARNYA.

Pelaksanaan ibadah Perayaan Natal itu sendiri dipimpin oleh Pendeta MAXI LANGKAI, Sth dengan dihadiri jemaat berjumlah sekitar 150 org.

Dari hasil wawancara dengan salah satu jemaat yaitu saudara Petrus ketika ditanyakan bagaimana tanggapan tentang kehadiran personil polisi di gereja menyatakan bahwa sangat merasa senang dengan kehadiran polisi saat ini,senang dan merasa aman tentunya ujar salah satu jemaat gereja tersebut.

Kapolsek Pamukan selatan Ipda Bambang triyana mengatakan bahwa di wilayah hukum polsek pamukan selatan memang terdapat beberapa gereja yang di sediakan oleh perusaha perkebunan kelapa sawit yang memfasilitasi karyawan-karyawannya yang beragama kristen,sehingga ketika memasuki hari natal seperti ini beberapa gereja melaksanakan rangkaian ibadah natal yang puncak acaranya nanti pada tanggal 25 Desember,dirinya juga menambahkan bahwa personil polsek Pamukan selatan akan selalu siap melaksanakan pengamanan ibadah Natal sehingga warag masyarakat tenang dalam menjalankan ibadahnya ujarnya.

Penulis : Opt Polsek Pamukan Selatan

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *