Jenguk Anggota yang Sakit, Waka Polres Kotabaru Berikan Motivasi dan Semangat

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri,

Wakapolres Kotabaru Kompol Sofyan, S.I.K., didampingi Kabag SDM Polres Kotabaru AKP Mahmoud Terriady, Kasi Dokkes Iptu Mujiyanto, Kasat Sabhara AKP M. Sutrisno, Kasubbagdalprogar Bagren Ipda Mayasari, Kasiwas Ipda Mahidin Silalahi dan beberapa anggota mengunjungi Aipda Muktiono, PS KSPKT 2 Polsek Kelumpang Hilir yang sedang sakit di rumah sakit Pangeran Jaya Sumitya Kab. Kotabaru, Senin pagi (25/7).

Wakapolres mengungkapkan kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi moril kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehat kembali sehingga dapat melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.

“Kunjungan dilaksanakan untuk memberikan dukungan semangat juga sebagai wujud kepedulian kita kepada anggota yang sedang mengalami sakit. Semoga anggota yang saat ini sedang sakit segera diberikan kesembuhan,” ucap Wakapolres.

Ucapan terima kasih juga disampaikan anggota keluarga Aipda Muktiono karena telah peduli dan memperhatikan dengan menjenguk keluarganya yang sedang sakit.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Polres Kotabaru karena selalu peduli kepada anggota yang sakit. Semoga anggota selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas kepolisian,” ujar putra dari Aipda Muktiono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *