Jum’at Berkah, Berbagi dan Bersilaturahmi

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Jum’at berkah, Bebagi dan Menjalin Tali Silaturahmi Masyarakat Kurang Mampu, dengan menyisihkan sebagian Rezky berbafi kepada Masyarakat kurang mampu.

tergambar saat polisi Ipda Mujiyanto dan di dampingi Oleh Babhinkamtibmas Murah Senyum Aipda Heru Setiawan yang berkunjung ke rumah beberapa warga, Di Desa Kulipak Kecamatan Pulau Laut Timur.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kasat Binmas Iptu Rosadi, menjelaskan, Mujiyanto dan Heru ke Kulipak dalam misi Jumat Berkah. Usai Salat Jumat, “Berbagi kepada warga yang kurang mampu. Sedikit, semampu kami. Semoga ada manfaatnya,” ujarnya, Jumat (15/2/19) petang tadi.

Ada sekitar 10 keluarga yang didatangi rumahnya. Mereka terbilang penduduk kurang mampu, Terlihat dari kondisi rumah, dan kesederhanaan dan Sekadar diketahui, Aipda Heru Setiawan yang saat itu merupakan Babinkamtibmas Teladan. Karena Kebaikan, Keramahan dan selalu menyapa Masyarakat jadi Masyarakat PL Timur Khususnya Desa Kulipak Tidak ada yang tidak kenal dengan beliau.

Penulis : Bambang

Editor : Firman

Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *