Jum’at Curhat, Wakapolres Kotabaru Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru menggelar Jumat Curhat di Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Jumat (20/01/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Kotabaru Kompol Sofyan, S.I.K bersama PJU dan anggota, yang dihadiri Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat Desa Rampa.

Jumat Curhat, merupakan program Polri yang digelar sebagai bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan, keluhan maupun masukan dari masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah masukan maupun keluhan disampaikan oleh Kepala Desa dan Masyarakat yang hadir.

Diantaranya keluhan Masyarakat tentang Wisata Rampa Berkah yang banyak pengunjung dari luar Desa terutama malam hari sambil minum-minuman keras serta keluhan Nelayan Cantrang yang sangat meresahkan.

Menanggapi hal tersebut Waka Polres menyampaikan “Akan memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Patroli sepeda motor setiap malam hari di lokasi Wisata Rampa Berkah Desa Rampa,” katanya

Waka Polres Kotabaru atas nama Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya H. Siregar S.I.K., mengucapkan terimakasih terhadap warga yang sudah menyampaikan keluhannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada warga yang sudah menyampaikan keluhannya, dan saya akan melaporkan kepada Kapolres Kotabaru terlebih dahulu untuk sehingga bisa berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menindak lanjuti keluhan tersebut.” ucap Waka Polres Kompol Sofyan, S.I.K.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *