Home » POLSEK PL TIMUR » Kada Sing Lapahnya Demi Menjalankan Kewajibannya

Kada Sing Lapahnya Demi Menjalankan Kewajibannya

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Desa Batu Tunau Aiptu Agus Purwanto Polsek Pulau Laut Timur merupakan jajaran Polres Kotabaru sambang warga dan dalam kesempatan Aiptu Agus Purwanto memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Langkang Lama.

Aiptu Agus Purwanto melakukan Dds dan sambang Desa, sambil bersenda gurau bersama warga dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas mengenai paham anti radikalisme dan bahaya narkoba serta tertib lalu lintas sehingga dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas masyarakat dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama apabila terjadi segala sesuatu bentuk kejahatan kamtibmas agar selalu saling menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif kepada warga Desa Langkang Lama Kec. Pulau Laut Timur.

Bhabinkamtibmas Desa Batu Tunauselalu mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap berita berita HOAX / tidak benar, dan selalu cermati isi dari berita tersebut karena nya agar terhindar dari fitnah dan upaya adu domba.”ucap Aiptu Agus Purwanto.”

Kapolsek Pulau Laut Timur IPDA MUHAMAT HARI SAPUTRO., S.H. menekankan kepada Rekan-rekan Bhabinkamtibmas agar selalu menyampaikan dan menjaga kamtibmas di wilayah desa binaannya.

Penulis : Bams
Editor : Firman
Publish : Humas PL Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadiri Pelantikan Kepala Desa Berangas, Kapolsek Pulau Laut Timur Sampaikan Apresiasi

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Timur diwakili Kanit Binmas Aipda Sugiharto memberikan apresiasinya ...

Hadiri Musrenbang, Ini Himbauan Kapolsek Pulau Laut Timur

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Polsek Pulau Laut Timur Ipda Kuwat Santos melalui Kanit Sabhara Aipda ...

Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Bantu Warga Kurang Mampu Dapatkan Dokumen Kependudukan

Tribratanews Polres Kotabaru – Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Aipda Sugiharto membuat terobosan Kreatif ...

%d blogger menyukai ini: