Home » HEADLINE NEWS » Kadispora dan Pariwisata Kab. Kotabaru Berikan Cinderamata ke Bintara Noken Papua

Kadispora dan Pariwisata Kab. Kotabaru Berikan Cinderamata ke Bintara Noken Papua

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan - Melanjutkan giat silaturahminya para Bintara Noken asal Polda Papua yang magang di Polres Kotabaru menyambangi Kantor Dispora dan Pariwisata Kab. Kotabaru. Kamis (27/1). Dalam kunjungan silaturahminya, 3 bintara noken ini didampingi oleh mentornya, yakni Aipda Yoyok Tri Hartoyo, S.Sos. dan Bripka Martin Simbolon dari satuan Intelkam Polres Kotabaru. Dalam silaturahminya Aipda Yoyok memperkenalkan 3 anggota bintara noken yang didampinginya kepada Kadispora dan pariwisata Kab. Kotabaru. "Mohon ijin kedatangan kami ini dengan membawa 3 anggota bintara noken asal pengiriman dari Polda Papua untuk bersilaturahmi, kebetulan mereka sedang magang di Polres Kotabaru dan rencananya setelah usai…

Review Overview

User Rating: 4.8 ( 1 votes)

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Melanjutkan giat silaturahminya para Bintara Noken asal Polda Papua yang magang di Polres Kotabaru menyambangi Kantor Dispora dan Pariwisata Kab. Kotabaru. Kamis (27/1).

Dalam kunjungan silaturahminya, 3 bintara noken ini didampingi oleh mentornya, yakni Aipda Yoyok Tri Hartoyo, S.Sos. dan Bripka Martin Simbolon dari satuan Intelkam Polres Kotabaru.

Dalam silaturahminya Aipda Yoyok memperkenalkan 3 anggota bintara noken yang didampinginya kepada Kadispora dan pariwisata Kab. Kotabaru.

“Mohon ijin kedatangan kami ini dengan membawa 3 anggota bintara noken asal pengiriman dari Polda Papua untuk bersilaturahmi, kebetulan mereka sedang magang di Polres Kotabaru dan rencananya setelah usai magang mereka akan bertugas kembali di kesatuan lamanya,” terang Aipda Yoyok.

Kedatangan para bintara noken disambut oleh Kadispora dan pariwisata Kab. Kotabaru Khairian Anshari, S. Stp. M.Si. dan anggota stafnya.

“Kami mengucapkan selamat datang di Kab. Kotabaru, saya berharap kepada para bintara noken dapat mempelajari kebudayaan yang ada di Kab. Kotabaru,” terang Khairiani Anshari.

“Pada bulan Juni nanti akan diadakan Festival Budaya Saijaan, saya sangat berharap kalian bisa tampil dalam festival tersebut untuk memperkenalkan budaya dari Papua,” pungkasnya.

Sebelum kegiatan berakhir, Kadispora dan pariwisata Kab. Kotabaru memberikan cinderamata berupa DVD lagu – lagu Banjar Balahindang Dundang Sa-ijaan kepada bintara noken.

(Humas Polres Kotabaru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ditandai dengan Shuttleccok atau Servise Bola oleh Bupati dan Kapolres, Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup 2022 Resmi Dibuka

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup 2022 resmi bergulir setelah dibuka langsung oleh Bupati Kotabaru ...

Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Polres Kotabaru Gelar Lomba Mewarnai dan Melukis

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kotabaru menggelar lomba Melukis dan Mewarnai untuk tingkat ...

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2022 Resmi Dibuka oleh Kapolres bersama Wakil Bupati Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Bertempat di lapangan Voli Gor Bamega Kotabaru, dilaksanakan seremonial pembukaan Turnamen Voli Kapolres ...

%d blogger menyukai ini: