Kampanye Milenial Road Safety Festival di Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – 21/01/19. Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru melaksanakan Kampanye Milenial Road Safety Festival di beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Kotabaru, salah satunya SMAN 1 Kotabaru. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Lendra Ambarsari.,S.H.,S.I.K bersama personil Sat Lantas Polres Kotabaru.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut, disambut gembira oleh para siswa dan siswi maupun guru di SMAN 1 Kotabaru. Bukan hanya melaksanakan Kampanye Milenial Road Safety Festival, Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru juga melaksanakan Safety Riding kepada para siswa dan siswi agar para siswa dan siswi lebih mengetahui cara-cara aman saat berkendara di jalan raya.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Lendra Ambarsari.,S.H.,S.I.K mengatakan ” kegiatan serupa ini akan terus kami laksanakan di beberapa sekolah yang berada di Kabupaten Kotabaru, dan bukan hanya melakasanakan Kampanye Milenial Road Safety Festival, Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru juga melaksanakan Safety Riding kepada para siswa dan siswi agar mereka para kaum milenial lebih paham tentang tata cara berkendara yang aman. Mudah-mudahan apa yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas”.

Penulis : Opt Sat Lantas Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *