Kanit Binmas AIPTU JONI DAMANIK Serahkan bantuan Bola Volly kepemuda Desa Pantai.

TribrataNews Polres Kotabaru – Kegiatan Bhabinkamtibmas tidak semata sambang,binluh, dan sosialisasi. seperti yang dilakukan Kanit Binmas AIPTU JONI DAMANIK saat ini (selasa 25-02-2019).

Aiptu Joni Damanik pada kesempatan kali ini memberikan bantuan sarana olahraga kepada pemuda pemuda desa pantai kec.kelumpang selatan. yaitu berupa satu buah bola volly. para pemuda terlihat sangat antusias dan senang mendapat bola volly baru dari kanit binmas sekaligus bhabinkamtibmas desa pantai tersebut.
“kami sangat sangat berterimakasih atas pemberian bantuan bola volly baru yang diberikan oleh pak joni dan kami akan merawat dengan baik bola volly tersebut” ucap salah seorang pemuda sdr Ikin.

Tujuan dari pemberian bola volly tersebut tidak lain adalah. agar pemuda pemuda didesa pantai maupun desa sebelah dapat mengisi waktu dengan kegiatan kegiatan yang positif. seperti olahraga dan salah satunya permainan bola volly ini. selain menjadi lebih sehat dan bugar setidaknya juga dapat mengurangi kegiatan kegiatan yang negatif seperti mabuk mabukan dll.

Ditempat terpisah Kapolsek Klp Selatan IPTU YACOB SIHASALE, SE,M,HUM. Mengatakan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya sangat diapresiasi oleh pimpinan. kalau bisa pertahankan dan bila perlu ditingkatkan.karna dengan kegiatan tersebut bhabin bisa lebih dekat lagi dengan warganya terutama kepada pemuda yang notabene agak sulit diatur karna jiwa mudanya.
setelah kegiatan ini kemungkinan nanti akan ada lagi bantuan bantuan lainya dari kami polsek klp selatan.ucap IPTU YACOB SIHASALE.SE.M.HUM

Penulis : Opr Klp Selatan
Publish : Humas Klp Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *