Kanit Binmas Diwarung bersama Kepala Desa Sungai Seluang


TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pudi, Selasa 09-04-2019 Aiptu Suprana Wahadi Kanit Binmas Sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Sungai Seluang Polsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru hari ini melakukan Kunjungan ke Desa Binaannya yaitu Desa Sungai Seluang.

Kehadiran Kanit Binmas di Sambut oleh Kepala Desa Sungai Seluang Sdr.Samidi di Warung Dekat dengan Kantor Desa guna melepas dahaga karena Kepala Desa sudah berasumsi bahwa Pak Suprana pasti kehausan sehabis melakukan perjalanan kesini, Ungkapnya sambil memberikan senyum.

Tujuan Kanit Binmas Aiptu Suprana Wahadi seperti biasa sebagai mana seorang Bhabinkamtibmas menjalankan tugasnya yaitu memberikan Himbauan-himbauan Kamtibmas Ke Warga Desa binaanya maupun warga desa lain.

Desa Sungai Seluang dapat ditempuh sekitar 30menit perjalanan darat menggunakan Sepeda motor dari Polsek Kelumpang Utara yang ada di desa Pudi yang kondisi jalan nya rusak, jadi kita harus ekstra hati-hati berkendara Ungkap Aiptu Suprana kepada Kepala Desa Sungai Seluang.

Mudah-mudahan Secepatnya pihak Kami dan Pihak Desa Pudi bisa menuntaskan masalah Jalan ini agar akses masuk dan keluar lebih mudah aman.

Penulis : Opt Kelp.Utara
Editor : Opt Kelp.Utara
Publish : Polsek Kelumpang Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *