KANIT BINMAS GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Masjid Al-Mustaqim Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru Kanit Binmas Aiptu Ahmad Gudadi bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong, Selasa (19/02/2019) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas bersama warga sekitar, merupakan wujud mendekatakan Polri dengan warga, serta menjalin kerja sama yang baik dan mempererat tali silaturahmi.

Tampak setiap warga semangat dengan rasa penuh tanggug jawab melaksanakan kegiatan dengan cara menyapu halaman, membersihkan kamar mandi dan mengepel lantai Masjid.

Sambil melaksanakan kegiatan gotong royong Kanit Binmas juga menyampaikan, sebentar lagi kita melaksanakan pesta demokrasi Pemilu 2019, diharapkan kepada warga agar tidak saling menjatuhkan satu dengan yang lainnya dalam memilih, boleh beda pilihan tetapi rasa persaudaraan tetap terjalin.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K mengatakan, setiap kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan cara agar tali silatirahmi dimasyarakat tetap terjalin dan situasi kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu tetap selalu kondusif.

Penulis : Fendi

Editor : Made

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *