Kanit Binmas Jumling, Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru pada hari Jumat (1/03/2019). Kanit Binmas Aipda Rudy Wahyudi,  SE sholat Jumat berjemaah dengan pengurus mesjid  Ar. Rahman desa Kampung Baru Kec. Pulau Laut Tanjung Selayat diwilkum Polsek Pulau Laut Barat.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Barat Aipda Rudy Wahyudi, SE melakukan sholat Jumat berjemaah  dengan para pengurus mesjid dan warga setempat,  sebelum melaksanakan sholat berjemaah Kanit Binmas ini  menghimbau kepada masyarakat untuk tidak cepat percaya isu-isu yang belum tentu kebenarannya atau hoak.  Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat desa Kampung Baru Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kab. Kotabaru.

Kegiatan ini, dilakukakan rutin setiap Jumatnya oleh Kapolsek Pulau Laut Barat beserta jajarannya bukan hanya semata melaksanakan kewajiban sebagai muslim tetapi lebih dari itu guna meeratkan tali silaturahmi, dan tokoh agama mempunyai peranan penting untuk menciptakan, membangun dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakatnya akan pentingnya kamtibmas.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pulau Barat IPTU JOKO PURWANTO ditempat yang terpisah “kegiatan Seperti sudah lama dilakukan, guna menciptakan kamtibmas yang aman masyarakat dihimbau untuk tidak cepat percaya kepada isu-isu yang belum tentu kebenarannya atau hoak. ” Pungkasnya

Kanit Binmas Aipda Rudy Wahyudi, SE Berikan Himbauan Kepada Jemaah Sholat Jumat Di Mesjid Desa Kampung Baru

Agus selaku tokoh masyarakat desa Kampung Baru Kec. Pulau Laut Tanjung Selayar mengungkapkan” Koordinasi oleh Bapak Bhabinkamtibmas ini sangat membantu kami, guna menciptakan kamtibmas didesa Kampung Baru Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

” Pungkasnya

Penulis : Opt Polsek Pulau Laut Barat

Editor : Opt Humas Polres Kotabaru

Publish : Opt Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *