Home » KELUMPANG HULU » KANIT BINMAS POLSEK KELUMPANG HULU HADIRI MUSRENBANG DIKECAMATAN

KANIT BINMAS POLSEK KELUMPANG HULU HADIRI MUSRENBANG DIKECAMATAN

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru telah dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kelumpang Hulu Tahun 2019/2020, Rabu (06/02/2019) pukul 10.20 wita. Kanit Binmas Polsek Kelumpang Hulu Aiptu Ahmad Gudadi yang mewakili Kapolsek hadir dalam kegiatan Musrenbang tersebut. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Camat Kelumpang Hulu Zainal Abidin,S.Pd,MM, Danramil 1004/13 Kelumpang Hulu  Lettu. CHB. SUPRIYANTO, Sekretaris BAPPEDA Kotabaru Sdr. HERU SETIAWAN, SP, MP, Perwakilan SOPD Kabupaten Kotabaru, Perwakilan Pihak Swasta di Kelumpang Hulu yaitu PT. ITP Tarjun,  JMS dan Smart Tbk dan PT. FAS, perwakilan dari masing-masing Desa se-Kecamatan Kelumpang Hulu yaitu Para Kades,…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru telah dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kelumpang Hulu Tahun 2019/2020, Rabu (06/02/2019) pukul 10.20 wita.

Kanit Binmas Polsek Kelumpang Hulu Aiptu Ahmad Gudadi yang mewakili Kapolsek hadir dalam kegiatan Musrenbang tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Camat Kelumpang Hulu Zainal Abidin,S.Pd,MM, Danramil 1004/13 Kelumpang Hulu  Lettu. CHB. SUPRIYANTO, Sekretaris BAPPEDA Kotabaru Sdr. HERU SETIAWAN, SP, MP, Perwakilan SOPD Kabupaten Kotabaru, Perwakilan Pihak Swasta di Kelumpang Hulu yaitu PT. ITP Tarjun,  JMS dan Smart Tbk dan PT. FAS, perwakilan dari masing-masing Desa se-Kecamatan Kelumpang Hulu yaitu Para Kades, Para Sekdes, BPD, LPM, Toga,Tomas, serta Guru sebanyak 42 orang.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Kelumpang Hulu membahas tentang usulan anggaran dana serta evaluasi untuk pembangunan masing-masing desa di wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu yang meliputi 10 Desa berdasarkan hasil pelaksanaan Musrenbang Tingkat Desa tahun 2018, yang selanjutnya dilaksanakan penyerahan Daftar Usulan RKP Pembangunan Kecamatan Kelumpang Hulu Tahun 2019 kepada SOPD Kabupaten sesuai dengan fungsi tugasnya.

Tujuan dilaksanakannya Musrenbang Kecamatan adalah untuk Membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang bersangkutan dan menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi SOPD kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, karena anggaran tersebut tergolong besar.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa, S.I.K menyampaikan, bahwa kegitatan Musrenbang ini rutin dilaksanakan agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, kemudian bisa saling berkoordinasi dan saling bersinergi dengan unsur-unsur terkait, tuturnya.

Penulis : Darminto

Editor : Made

Publish : Polsek Kelumpang HULU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEGAH COVID-19 BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELUMPANG HULU BAGI SELEBARAN MAKLUMAT KAPOLRI

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di wilkum Polsek Kelumpang Hulu, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Made ...

Sungai Cantung Meluap, Bhabinkamtibmas Minta Warga Waspada

Tribratanews Polres Kotabaru – Air sungai Cantung di Kecamatan Kelumpang Hulu dilaporkan meluap. Akibatnya, sejumlah ...

Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek ...

%d blogger menyukai ini: