Kanit Binmas Polsek Kelumpng Tengah Ikut Serta Kegiatan Gotong Royong Membersihkan Selokan Pembuangan Air

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kanit Binmas Polsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru Aipda SR. Sirait hadir ditengah-tengah warga yang sedang membersihkan selokan pembuangan air di Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, (25/01/2019).

Dalam hal ini Polri menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat terutama di Wilayah Hukum Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, dengan cara menunjukkan rasa Empati serta turun langsung kelapangan untuk ikut bersama warga masyarakat bergotong royong membersihkan selokan pembuangan air agar tidak tersumbat dan terjadi banjir di Desa Geronggang. Disisi lain Kanit Binmas Aipda SR. Sirait menerangkan,” Ini adalah bentuk suatu upaya supaya masyarakat sekelumpang tengah terutama desa binaan saya sendiri yaitu Desa Geronggang dalam membangun atau bekerja lebih semangat lagi dan memberikan hasil yang terbaik untuk desanya,” ungkap Aipda SR. Sirait

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru AKP Maulana Ozar, S.I.K, secara terpisah menerangkan,” Kegiatan ini menunjukkan bahwa masyarakat dan polri tetap solid dalam segala upaya untuk kegiatan apapun yang berunsur Kamtibmas ataupun kemasyarakatan,”

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Tengah

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *