Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Hadiri Acara Pelantikan Kepala Desa sisipkan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru – Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru Aiptu P. Harahap bersama Anggota Bhabinkamtibmas Aipda Iwan Fahrudin menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa Wonorejo yaitu Sdr. Ngatimin, yang bertempat di halaman Gedung Serba Guna Ds. Wonorejo Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru, Senin, (07/10/2019).

Kegiatan dihadiri Camat Pamukan Utata Bpk.Wahyudin S.sos, Danramil Pamukan Utara di wakili Serda Rifai, Kapolsek Pamukan Utara di wakili Aiptu P. Harahap, KUA kecamatan Pamukan utara Bpk.Husaini, Kepala Desa se Kec. Pamukan Utara , perwakilan Perangkat Desa di Kecamatan Pamukan Utara, perwakilan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta warga Desa Wonorejo Kecamatan Pamukan Utara, serta Bhabinkamtibmas Ds. Harapan Baru Aipda Iwan Fahrudin.

Dalam kesempatannya Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara mengucapkan selamat kepada Bpk Ngatimin yang telah dilantik menjadi Penjabat Kepala Desa Wonorejo, Aiptu P. Harahap juga mengajak peran aktif perangkat desa dalam membangun sinergitas dan kemitraan dengan Polsek Argapura Polres Majalengka guna untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Kanit Binmas Aiptu P. Harahap juga mengingatkan Kepada Kepala Desa terpilih beserta Aparat Desa Wonorejo agar dalam menggunakan anggaran dana desa (ADD) dengan sebaik-baiknya agar digunakan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang ada, Perlu diketahui bahwa saat ini Polri sudah mengadakan Memorandum of Understanding ( MoU) dengan Kemendes dan Mendagri untuk mengawasi ADD. Kanit Binmas juga menyisipkan tentang pesan – pesan kamtibmas “Marilah kita bersama-sama ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif jadikan keamanan sebagai kebutuhan kita semua”

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor    : Opt. Polsek Pamukan Utara
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *