Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara menghadiri Undangan Kegiatan Keagamaan warga Ds, Binaan

Aiptu P. Harahap menghadiri kegiatan Keagamaan di rumah Bpk. Daud Maskuri

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Untuk menjaga Kamtibmas sekaligus Silaturahmi Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Aiptu P. Harahap menghadiri undangan kegiatan keagamaan dirumah Bpk. Daud Maskuri yg merupakan Tokoh Agama di Ds. Bakau Kec. Pamukan Utara yang menjadi Ds. Binaanya, hari Sabtu (19/01/2019).

Di sela-sela acara Aiptu P. Harahap di beri kesempatan untuk menyampaikan beberapa pesan dan himbauan Kamtibmas, adapun yang disampaikan antara lain “agar warga masyarakat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan selalu aktif melaksanakan penjagaan Siskamling, jaga kekompakkan dan kerukunan dengan warga masyarakat, serta mengajak warga yang hadir untuk mendukung Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk serta menolak isu yang belum tentu kebenarannya (hoax)”.

Aiptu P. Harahap Menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan tali silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan dan sebagai upaya untuk meningkatkan citra polisi yang humanis, modern dan terpercaya.

“Ini adalah bentuk upaya yang kami lakukan untuk menjalin silaturrahmi dengan Tokoh Agama Maupun Tokoh masyarakat warga desa binaan dan sekaligus lebih mendekatkan diri dengan masyarakarakat serta meningkatkan citra polisi yang humanis, modern dan terpercaya,” jelasnya

Ditempat berbeda Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P menyapaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir pada setiap undangan dari warga Desa Binaannya selain untuk menjaga silaturahmi juga untuk menerima informasi-informasi terkait Kamtibmas dilingkup setempat.

Penulis : Opt Polsek Pamukan Utara

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *