Kanit Binmas Sambangi Tokoh Agama Memberikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Aiptu Agus Purwanto .bersilaturahmi  dengan tokoh agama untuk bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019.

Dengan adanya kegiatan silaturrahmi dengan tokoh agama di harapkan bisa membantu Polri dalam membangun kemitraan masyarakat dengan Polri.

Babinkamtibmas juga menghimbau kepada tokoh agama agar tidak terprovokasi dengan isu, hoaks, atau saling bergesekan dengan pendukung lain yang berbeda kelompok atau pilihan, Minggu ( 10/02/2019)

Agus Purwanto juga mengajak tokoh agama agar warga pendatang baru dan kegiatan masyarakat agar tidak ada aliran atau paham yang menyimpang tentang ajaran islam dan agar bisa memperkuat hubungan silaturahmi antar warga melalui pengajian, di masjid atau rumah warga agar terbina situasi yang kondusif khususnya di wilayah Pulau Laut Timur dengan adanya silaturahmi ini masyarakat Pulau Laut Timur akan semakin kuat dan tercipta hubungan yang baik antar tokoh agama, masyarakat dan Polri.

Kehadiran Babinkamtibmas di sambut baik oleh warga sekitar karena dengan adanya Polri masyarakat berharap bisa tercipta rasa aman, dan untuk menghadapi Pemilu 2019 bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Selain dengan tokoh agama Polsek Pulau Laut Timur juga berkoordinasi dengan para kepala desa untuk membantu menjaga situasi yang kondusif.

Penulis : Agoes

editor : Firman

Publish : Humas Polsek Pulau Laut Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *