KANIT BINMAS SAMBANGI WARGA DAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka untuk mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Kanit Binmas Polsek Kelumpang Hulu Aiptu Ahmad Gudadi melaksanakan kegiatan sambangi warga dengan cara door to door system dengan warga di desa Bangkalaan Melayu Kec.Kelumpang Hulu Kab.Kotabaru, Rabu (06/02/2019) pukul 15.00 wita.

Disamping melaksanakan tugas jaga di Polsek, Aiptu Ahmad Gudadi nampak sedang sambangi warga yang duduk sambil menghitung hasil tangkapan kepiting laut karena sebagian besar penduduk di desa tersebut adalah nelayan pencari ikan dan kepiting di laut.

Aiptu Ahmad Gudadi mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kelumpang Hulu Polres Kotabaru aman dan kondusif.

“Mari kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan sehingga akan tumbuh rasa saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tutur Aiptu Ahmad Gudadi.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa, S.I.K menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut juga Kanit Binmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar tetap menjaga tali silaturahmi serta kerukunan antar sesama sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Penulis : Made

Editor : Fendi

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *