Kanit Binmas Tetap didepan pagi pagi Sambangi Kantor Desa

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi tetap  kondusif di perlukan kerjasama dan partisipasi dari masyarakat terutama para aparat Desa, guna terciptanya kamtibmas, serta menjalin kordinasi dan kerjasama (8/2/19)

Bertempat di Kantor Desa Kulipak Kecamatan PL Timur Kabupaten Kotabaru, Kanit Binmas Polsek PL Timur Aiptu Agus Purwanto melaksanakan   sambang dan berkordinasi dengan aparat desa kemudian apabila ada kegiatan di desa agar segera memberikan informasi.

Dalam kunjungan tersebut Kanit Binmas juga meyampaikan pesan kamtibmas ”agar senantiasa selalu menjaga keamanan di wilayahnya dan apabila ada kejadian atau permasalahan untuk selalu bersinergi bersama dengan aparat Desa, kemudian untuk menghindari terjadinya hal-hal yg tidak diinginkan dan supaya selalu memberikan informasi sekecil apapun demi terciptanya situasi  keamanan yang kondusif”, ucap Aiptu Agus P

Dalam kegiatan sambang ke kantor Desa Kulipak mendapat sambutan positif dari Sdr. Gajali Rahaman selaku kepala Desa dan mengucapkan  “banyak-banyak terimakasih Kepada Kanit Binmas atas informasi dan pesan kamtibmas yang diberikan kepada kami”, ujarnya.

Dikonfirmasi oleh Kapolsek PL Timur IPDA M. Hari Saputro. SH,“memang sudah kewajiban Anggota Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah warga dan selalu bekerjasama dengan seluruh aparatur Desa sehingga akan selalu tercipta keamanan yang kondusif ”. Tegas Kapolsek.

Penulis : Firmanto

Editor : Firman

Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *