Kanit I SPKT Polres Kotabaru Ipda Charles Panggabean Pimpin Serah Terima Penjagaan

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Kanit I SPKT Polres Kotabaru Ipda Charles Panggabean memimpin kegiatan serah terima penjagaan dari piket jaga lama kepada piket jaga baru serta cek kondisi dan jumlah tahanan lengkap di Polres Kotabaru, pada hari Minggu (14/06/2020)

Kegiatan serah terima tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi dan piket penjagaan yang lama dan baru. Serah terima penjagaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama. Kejadian yang terjadi di petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh Anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya. Selain itu, dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, tahanan, maupun barang inventaris.

Sementara itu Kanit I SPKT Polres Kotabaru Ipda Charles Panggabean mengatakan kegiatan serah terima penjagaan tersebut rutin dilaksanakan, yang bertujuan untuk melaporkan kejadian yang terjadi selama 1×24 jam dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru serta untuk mengevaluasi kegiatan yang akan dilakukan oleh petugas jaga baru.

Kapolres Kotabaru Akbp Andi Adnan Syafruddin, S.H.,S.I.K.,M.M. menuturkan “bahwa serah terima piket adalah untuk mengecek kesiap siagaan anggota Polres Kotabaru  dalam menjalankan tugas Kepolisian.” tutur beliau

Editor ; Humas Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *