Home » POLSEK PL TIMUR » Kanit Reskrim Himbau Masyarakat Untuk Jangan Mudah Percaya SMS Berhadiah

Kanit Reskrim Himbau Masyarakat Untuk Jangan Mudah Percaya SMS Berhadiah

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Banyaknya beredar dilingkungan masyarakat melalu pesan singkat (SMS) yang berisi undian berhadiah berupa uang tunai, Kanit Reskrim Aipda Darsono. SE menghimbau warganya untuk jangan langsung mudah percaya begitu saja. Pada hari Kamis Tanggal 28 Februari 2019 pukul 11.00 Wita bertempat di Depan Mapolsek PL Timur dengan warga Desa Langkang Baru Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, sambil ngobrol-ngobrol Aipda Darsono. SE menjelaskan bahwa saat ini sering kali terjadi penipuan, maka dari itu apabila ada warga mendapat pesan singkat (SMS) undian berhadiah dan asal usul tidak jelas segera lapor kepada pihak Kepolisian. Ditempat terpisah Kapolsek PL Timur…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Banyaknya beredar dilingkungan masyarakat melalu pesan singkat (SMS) yang berisi undian berhadiah berupa uang tunai, Kanit Reskrim Aipda Darsono. SE menghimbau warganya untuk jangan langsung mudah percaya begitu saja.

Pada hari Kamis Tanggal 28 Februari 2019 pukul 11.00 Wita bertempat di Depan Mapolsek PL Timur dengan warga Desa Langkang Baru Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, sambil ngobrol-ngobrol Aipda Darsono. SE menjelaskan bahwa saat ini sering kali terjadi penipuan, maka dari itu apabila ada warga mendapat pesan singkat (SMS) undian berhadiah dan asal usul tidak jelas segera lapor kepada pihak Kepolisian.

Ditempat terpisah Kapolsek PL Timur Ipda M. Hari Saputro. SH menyampaikan terkait seringnya beredar undian berhadiah palsu melalui pesan singkat (SMS), “diharapkan bagi masyarakat khususnya Wilayah Kecamatan PL Timur jangan langsung mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya dan akan lebih bijaksana bila di cek terlebih dahulu”, tutur Kapolsek.

Penulis : Mas Dar

Editor : Firman

Publis : Humas PL Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadiri Pelantikan Kepala Desa Berangas, Kapolsek Pulau Laut Timur Sampaikan Apresiasi

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Timur diwakili Kanit Binmas Aipda Sugiharto memberikan apresiasinya ...

Hadiri Musrenbang, Ini Himbauan Kapolsek Pulau Laut Timur

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Polsek Pulau Laut Timur Ipda Kuwat Santos melalui Kanit Sabhara Aipda ...

Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Bantu Warga Kurang Mampu Dapatkan Dokumen Kependudukan

Tribratanews Polres Kotabaru – Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Aipda Sugiharto membuat terobosan Kreatif ...

%d blogger menyukai ini: