Kanit Reskrim Himbau Masyarakat Untuk Jangan Mudah Percaya SMS Berhadiah

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Banyaknya beredar dilingkungan masyarakat melalu pesan singkat (SMS) yang berisi undian berhadiah berupa uang tunai, Kanit Reskrim Aipda Darsono. SE menghimbau warganya untuk jangan langsung mudah percaya begitu saja.

Pada hari Kamis Tanggal 28 Februari 2019 pukul 11.00 Wita bertempat di Depan Mapolsek PL Timur dengan warga Desa Langkang Baru Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, sambil ngobrol-ngobrol Aipda Darsono. SE menjelaskan bahwa saat ini sering kali terjadi penipuan, maka dari itu apabila ada warga mendapat pesan singkat (SMS) undian berhadiah dan asal usul tidak jelas segera lapor kepada pihak Kepolisian.

Ditempat terpisah Kapolsek PL Timur Ipda M. Hari Saputro. SH menyampaikan terkait seringnya beredar undian berhadiah palsu melalui pesan singkat (SMS), “diharapkan bagi masyarakat khususnya Wilayah Kecamatan PL Timur jangan langsung mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya dan akan lebih bijaksana bila di cek terlebih dahulu”, tutur Kapolsek.

Penulis : Mas Dar

Editor : Firman

Publis : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *