Kanit Reskrim Polsek Pulau Laut Timur Beserta Anggota Laksanakan Rajian Kejahatan Jalanan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pengguna jalan Saat melintas di depan Mapolsek Pulau Laut Timur kagen, banyak Anggota Polisi Berpakaiaan Dinas di jalan Depan Polsek dan kenapa arus lalulintas di Arahkan masuk ke halaman Mapolsek, Ternyatan Kapolsek Pulau Laut Timur IPDA M. HARI SAPUTRO. SH Melalui Kanit Reskrim AIPDA DARSONO. SE melakukan kegiatan Rajia Kejahatan Jalanan dan Preman agar Menjaga Sitkamtibmas Wilkum Polsek Pulau Laut Timur Agar tetap Kondusif, di dapati 4 Orang Remaja Putra Tidak Membawa Identitas, dan untuk 4 Orang Masyarakat tersebut di beri Pesan Kamtibmas Oleh Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur yang mana Pesan Kamtibmas nya adalah ; Betapa Penting nya Identitas Itu Selalu di Bawa Saat Berpergian ke mana saja, karena Apabila Terjadi Sesuatu hal yang tidak di inginkan di jalanan (Kecelakaan) berakibat tidak sadarkan diri bahkan Sampai Meninggal Dunia, Dari Masyarakat yang menolong dapat sesegera mungkin memberi tau kepada Keluarga Ujar nya.

Merekapun berterima kasih Atas Pesan Kamtibmas yang di sampaikan Oleh Kanit Binmas, karena dari itu mereka baru menyadari betapa Penting nya Identitas diri di bawa saat ber pergian.

Selain Pesan Kamtibmas yang di dapat 4 Orang tersebut mereka di beri Hadiah tindakan ditempat Berupa masing masing Pus Up 20 Kali.

Penulis : Humas Polsek Pulau Laut Timur

Editor : Firman

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *