Kanit Sabara Pimping Rajia Di Wilkum Pulau Laut Timur

0
1
TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek PL Timur, Senin (20/05/2019) jam 22.00 Wita S.d selesai,Kanit Sabara Aipda Rifani Pimpin 5 (Lima) Personil piket fungsi Polsek PL Timur melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Pekat di Wilkum Polsek PL Timur, kegiatan ini dilakukan secara kontinyu agar tercipta suasana yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek PL Timur.
Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Pekat yang diadakan kali ini dengan sasaran para Pengendara R 4 dan R 2 yang Sedang mengenai maupun Parkir di tempat sepi dan melakukan penggeledahan badan Para Sopir dan Pengendara, pemeriksaan jok sepeda Motor untuk mengantisipasi Narkoba dan Barang Berbahaya Lainnya, dan pemeriksaan muatan Mobil dan Kontainer untuk antisipasi muatan ilegal.
Lanjut Ka SPK III Aiptu M. Situmorang sambil menyapa dan menghampiri Pengendara dan Supir yang terjaring karena Tidak membawa Identitas KTP dan Langsung diLakukan Pembinaan, Selain Itu Juga Beliau memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban apabila ada Kejadian setiap saat selama 1 X 24 jam kami dari Polsek PL Timur.
Kapolsek PL Timur IPDA M. Hari Saputro. SH menambahkan, kegiatan Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Pekat ini juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dimana bersama masyarakat bersinergi dan siap menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di Wilayah Hukum Polsek PL Timur
Penulis : Zoel
Editor : Abaw
Humas Polsek PL Timur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini