Kanit Sabhara Blusukan Lakukan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Selasa (05/02/2019) hampir  disetiap tempat diWilkum Polsek Pulau Laut Barat polres kotabaru, Bripka Robian Noor melakukan cipta kondisi disetiap aktivitas  kegiatan masyarakatnya.

Bripka Robian Noor Patroli Jalan Kaki Blusukan Keliling Kampung

Kanit Sabhara Polsek PL. Barat. Bripka Robian Noor rutin melakukan patroli dan pergelaran anggota yang berseragam dinas guna ciptakan keamanan yang daerah dianggap rawan sesekali menyampaikan dan menghimbau kepada warga masyarakat serta waspada terhadap kejahatan disekitar lingkungan kita,”. Senada yanag diungkapkan oleh kapolres kotabaru AKBP Suhasto S.IK M.H melalui kapolsek Pulau Laut Barat polres kotabaru IPTU Joko Purwanto ditempat yang terpisah ” dengan melakukan patroli dialogis setiap harinya yang dianggap rawan maka wilkum Polsek Pulau Laut Barat dan PL. Tanjung Selayar akan aman dan kondusif pungkas kapolsek Pulau Laut Barat polres kotabaru IPTU Joko Purwanto”

Di Kesempatan tersebut salah satu warga sdra. Ibo menuturkan “dalam melakukan rutinitasnya anggota Polsek selalu memberikan rasa aman dan nyaman oleh Anggota Sabhara yang selama ini bersi keras dalam menjaga keamanan. Ungkapnya.”

Penulis : Opt Polsek Pulau Laut Barat

Editor : Opt Polres Kotabaru

Publish : Opr Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *