Kanit Sabhara Pantau langsung Pendistribusian Beras Rastra

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Pelaksanaan penyaluran bantuan sosial beras sejahtera (Bansos-Rastra) bagi masyarakat penerima manfaat (RTPM) di Pedesaan sangat menguntungkan “Walaupun hanya 10 kilogram setiap bulan/RTPM, dengan Rapelan 2 Bulan yaitu bulan Januari dan Pebruari ini sangat membantu masyarakat sebab disalurkan secara gratis tidak dipungut biaya,” Jumat (08/02/2019).

Artinya, ini dapat mengurangi ibu-ibu ke pasar membeli beras, disamping itu menjaga stabilitas harga, artinya kalau terjadi berebut beli pedagang menaikan harga.Jadi, kalau berbelanja biasa-biasa saja tidak perlu berlebihan pasti harganya stabil dan stoknya juga terjaga.

Sedangkan terkait dengan pelaksanaan penyaluran bantuan sosial beras sejahtera itu sendiri di Kecamatan PL Timur yang terdiri dari 14 Desa rata-rata sudah terealisasi. Khususnya di Desa Bekambit Asri sudah Tiba di Kantor Desa Sebanyak 30 Sak isi 10 Kg.

Kapolsek PL Timur Ipda M. Hari Saputro. SH menambahkan Pada kesempatan tersebut dalam Pelaksanaan pembagian Rastra tersebut Anggota Polsek selalu mendampingi sekaligus menbantu dalam penyerahan Rastra tersebut kepada Pihak yang menerimanya sampai tempat tujuan/rumah, untuk penyaluran jatah Bansos-Rastra tahun 2019 bisa terealisasi semuanya Ujarnya.

Penulis : pani

Editor : firman

Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *