Kanit Sabhara Patroli Jalan Kali

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – hampir  disetiap tempat di Wilkum Polsek PL Timur Res Kotabaru, Aipda Rifani Laksanakan Patroli Jalan Kaki Untuk terciptanya Rasa Aman disetiap aktivitas  kegiatan masyarakatnya bertransaksi di Pasar Tradisional Ds. Langkang Baru (2/2/19).

Kanit Sabhara Polsek PL. Timur. Aipda Rifani rutin melakukan patroli dan pergelaran anggota yang berseragam dinas guna ciptakan keamanan yang daerah dianggap rawan sesekali menyampaikan dan menghimbau kepada warga masyarakat serta waspada terhadap kejahatan disekitar lingkungan kita,”. Senada yanag diungkapkan oleh Kapolres Kotabaru AKBP SuhastoS.IK M.H melalui Kapolsek Pulau Laut Timur Polres Kotabaru IPDA M. HARI SAPUTRO. SH ditempat yang terpisah ” dengan melakukan patroli dialogis setiap harinya yang dianggap rawan maka wilkum Polsek Pulau Laut Timur akan aman dan kondusif pungkas Kapolsek Pulau Laut Timur Polres Kotabaru IPDA M. Hari Saputro. SH”

Di Kesempatan tersebut salah satu warga sdr. Samsuni menuturkan “dalam melakukan rutinitasnya anggota Polsek selalu memberikan rasa aman dan nyaman yang selama ini bersi keras dalam menjaga keamanan. Ungkapnya.”

Penulis : Abaw

Editor : Firman

Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *