Home » SUNGAI DURIAN » Kanit sabhara polsek sungai durian silahturahmi dengan tokoh agama

Kanit sabhara polsek sungai durian silahturahmi dengan tokoh agama

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Kanit Sabhara Polsek Sungai Durian Aipda Roi Tobing, SH bersilaturahmi  dengan tokoh agama untuk bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019. Dengan adanya kegiatan silaturrahmi dengan tokoh agama di harapkan bisa membantu Polri dalam membangun kemitraan masyarakat dengan Polri. Kanit Sabhara juga menghimbau kepada tokoh agama agar tidak terprovokasi dengan isu, hoaks, atau saling bergesekan dengan pendukung lain yang berbeda kelompok atau pilihan, Kamis ( 24/01/2019) Aipda Roi juga mengajak tokoh agama agar bisa memantau pendatang baru dan kegiatan masyarakat agar tidak ada aliran atau paham yang menyimpang tentang ajaran islam dan agar bisa…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kanit Sabhara Polsek Sungai Durian Aipda Roi Tobing, SH bersilaturahmi  dengan tokoh agama untuk bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019.

Dengan adanya kegiatan silaturrahmi dengan tokoh agama di harapkan bisa membantu Polri dalam membangun kemitraan masyarakat dengan Polri.
Kanit Sabhara juga menghimbau kepada tokoh agama agar tidak terprovokasi dengan isu, hoaks, atau saling bergesekan dengan pendukung lain yang berbeda kelompok atau pilihan, Kamis ( 24/01/2019)

Aipda Roi juga mengajak tokoh agama agar bisa memantau pendatang baru dan kegiatan masyarakat agar tidak ada aliran atau paham yang menyimpang tentang ajaran islam dan agar bisa memperkuat hubungan silaturahmi antar warga melalui pengajian, di masjid atau rumah warga agar terbina situasi yang kondusif khususnya di wilayah Sungai Durian dengan adanya silaturahmi ini masyarakat Sungai Durian akan semakin kuat dan tercipta hubungan yang baik antar tokoh agama, masyarakat dan Polri.

Kehadiran Kanit Sabhara di sambut baik oleh warga sekitar karena dengan adanya Polri masyarakat berharap bisa tercipta rasa aman, dan untuk menghadapi Pemilu 2019 bisa berjalan dengan lancar dan aman.
Selain dengan tokoh agama Polsek Sungai Durian juga berkoordinasi dengan para kepala desa untuk membantu menjaga situasi yang kondusif.

Penulis : Nur Alam

editor : Romi A.

Publish : Sungai durian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolsek Sungai Durian Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kapolsek Sungai Durian, Ipda Tri Wibawa, S.H menyalurkan bantuan sembako kepada warga desa ...

Malam Tahun Baru 2021 Diwilayah Sungai Durian Tak Semeriah Biasa, Ini Kata Kapolsek

Tribratanews Polres Kotabaru – Tahun 2020 merupakan tahun yang berat dan menantang. Hal ini dirasakan ...

Kapolsek Sungai Durian Beri Tali Asih Pada Korban Yang Digigit Buaya

Jumat sore, (25/12/2020) adalah hari yang kelabu bagi HASNAH HASNAH warga jalan Pasar Ikan desa ...

%d blogger menyukai ini: