Kapolres Kotabaru Bersama Dandim dan Danlanal mengecek Gudang Logistik dan Kantor Gudang KPU Kabupaten Kotabaru

0
1

Tribrata News Polres Kotabaru – Bertempat di Jl. Brigjend H. Hasan Basri  dan Jl. Kota Baru Kapolres Kotabaru bersama Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf. Roy Fakrul Rozi, SE, M.I.Pol dan Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T, M.Han mengecek Gudang Logistik dan Kantor Gudang KPU Pilkada Kabupaten Kotabaru Tahun 2020. Senin , (09 /11/2020) Pukul 11.00 Wita.

Kapolres Kotabaru Akbp Andi Adnan Syafruddin, SH.,SIK.,MM. memberikan Saran dan pesan – pesan  Khamtibmas kepada KPU Kotabaru.

Pada Saat Pengecekan Gudang Kapolres Kotabaru mengatakan “ di Gudang agar disiapkan Apar, dan  Jaringan Listrik diperbaiki untuk mengantisipasi kebakaran., CCTV digudang harus termonitor di HP Komisioner KPU,. Harus ada orang yang bertanggung jawab untuk memegang kunci gudang dan disepakati dengan Bawaslu. Demi keamanan Gudang KPU harus membangun Komunikasi dan sinergi dengan semua Pihak .“ Ujar beliau

“KPU Kotabaru tidak Sendiri, kami TNI – POLRI Siap memback up, menjaga keamanan  serta kelancaran demi sukseskan Pilkada Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Kotabaru.” sambungnya

Di sela – sela kegiatan  Kapolres juga mengundang Coffee Morning yang akan dilaksanakan Minggu depan di Polres Kotabaru dihadiri Muspida dan Instansi terkait lainnya, dalam Acara Coffee Morning tersebut “ agar KPU Kotabaru membawa bahan terkait persoalan yang dihadapi pada Pilkada Kotabaru seperti keamanan, Infrastruktur dan Jaringan Internet dengan data yang spesifik di masing – masing Desa , serta kemungkinan Kendala- kendala apasaja dan langkah – langkah Antisipasinya dalam menghadapi Pilkada Tahun 2020 khususnya di wilayah  Kabupaten Kotabaru”.

Instagram 

Facebook

Twiter

Editor : Humas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini