Kapolres Kotabaru Lepas 30 Putra – Putri Calon Peserta Bintara Polri Proaktif TA. 2022 Perwakilan Kab. Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K melepas keberangkatan 30 putra-putri Kotabaru yang akan mengikuti pengecekan terkait penerimaan Bintara Polri Proaktif T.A 2022 di Polda Kalimantan Selatan. Kamis (18/11)

Saat ini, Polri membuka rekruitmen Bintara Polri Proaktif dengan tiga kategori yaitu Afirmatif action, talent scouting dan penghargaan.

Dalam arahannya sebelum pemberangkatan calon siswa, Kapolres Kotabaru menjelaskan, bahwa kebijakan Kapolri melakukan rekruitmen melalui tiga kategori khusus tersebut merupakan salah bentuk kehadiran negara dalam memberikan kesempatan yang luas kepada masyarakat termasuk putra-putri daerah Kotabaru untuk mengabdi sebagai anggota Polri.

30 putra-putri Kotabaru tersebut sebagian besar berasal dari Pulau Sembilan dan Pulau Sebuku, serta putri-putri Kotabaru yang berprestasi.

Mereka diberangkatkan menggunakan fasilitas dari Polri Kotabaru, termasuk saat mengikuti kegiatan di Polda Kalsel hingga kembali ke Kotabaru.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *