Silaturahmi Kapolres Kotabaru dengan Komisioner KPU dan Bawaslu Kotabaru.

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Pada hari Rabu tanggal 30 Oktober 2019 Skj 09.05 Wita bertempat di ruang kerja Kapolres Kotabaru dilaksanakan pertemuan Kapolres Kotabaru dengan Komisioner KPU dan Bawaslu Kotabaru.

Pada kegiatan ini Kapolres Kotabaru AKBP ANDI ADNAN SYAFRUDDIN, S.H., S.I.K., M.M. menyampaikan ucapan terimakasih kepada perwakilan Komisioner KPU dan Bawaslu Kotabaru yang berada di Kotabaru yang telah menyempatkan untuk bersilaturahmi ke Polres Kotabaru.

Adapun beberapa pesan yang disampaikan Kapolres Kotabaru kepada perwakilan Komisioner KPU dan Bawaslu Kotabaru yang berada di Kotabaru Apabila ada kegiatan yg situasinya tidak kondusif kami siap memfasilitasi tempat. Pemilu dengan banyak calon akan relatif aman namun apabila sedikit masyarakat akan terpolarisasi. Apapun kebutuhan akan Kami berikan dan akan dijadwalkan pertemuan rutin setiap bulan karena Pilkada kondisinya berbeda, polarisasinya akan tinggi karena akan bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga militansinya akan tinggi. Akan lebih bagus apabila petugas penyelenggara ( Kecamatan dan Desa ) direkrut lebih awal karena akan diberikan waktu untuk bimbingan teknologi.


Bawaslu dan KPU Kotabaru mengucapakan terimakasih atas terlaksananya pertemuan ini sehingga memudahakan jalannya PILKADA di Kab.Kotabaru. “Kami akan melaksanakan Rekrutmen Panwascam dan Pembentukan Sentra Gakkumdu pada Bulan November 2019” ucap Ketua Bawaslu Kotabaru M. ERFAN, S.Ag, M. Hum. Pada Pilkada 2015 ada 6 Calon dan Pilkada 2010 juga 3 Calon.  Akan ada kegiatan sosialisasi berupa pemberitahuan keliling yg akan dilaksanakan hari Jumat tanggal 01 November 2019. Masa Penerimaan PPK Pada Januari 2020 dan akan bekerja selama 9 bulan namun masih akan menyesuaikan anggaran.

Kita harus sinergi utk menciptakan situasi yg aman. Harapan kami agar Pilkada di Kab. Kotabaru tidak ada PSU. “Berkat bantuan dari Polres Kotabaru Pemilu di Kotabaru berjalan aman” begitu yang disampaikan Ketua KPU Kotabaru ZAINAL ABIDIN, S. Sos.

 

Penulis : Operator Humas Polres Kotabaru

Editor : Operator Humas Polres Kotabaru

Publish : Operator Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *