Home » HEADLINE NEWS » Kapolres Kotabaru Nonton Bareng Film Sayap-Sayap Patah Bersama Mahasiswa, Wartawan, dan LSM

Kapolres Kotabaru Nonton Bareng Film Sayap-Sayap Patah Bersama Mahasiswa, Wartawan, dan LSM

kotabaru.kalsel.polri.go.id - Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K menggelar nonton bareng film Sayap-Sayap Patah di NSC Ultima Kotabaru. Kamis (15/9/2022). Nonton bareng tersebut digelar bersama ratusan mahasiswa, Wartawan dan LSM di Kotabaru. Turut hadir Waka Polres Kotabaru beserta Pejabat Utama Polres Kotabaru dan keluarga masing-masing. "Kegiatan nonton bareng ini sifatnya refreshing saja bersama rekan-rekan mahasiswa, wartawan dan LSM" ujar AKBP M. Gafur dihadapan media usai kegiatan nonton bareng. Saat ditanya pesan moral dari film-film Sayap-Sayap Patah, Kapolres kotabaru mengatakan dari film ini kita belajar untuk bekerja dengan ikhlas, sebab semuanya telah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa "Pesan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K menggelar nonton bareng film Sayap-Sayap Patah di NSC Ultima Kotabaru. Kamis (15/9/2022).

Nonton bareng tersebut digelar bersama ratusan mahasiswa, Wartawan dan LSM di Kotabaru. Turut hadir Waka Polres Kotabaru beserta Pejabat Utama Polres Kotabaru dan keluarga masing-masing.

“Kegiatan nonton bareng ini sifatnya refreshing saja bersama rekan-rekan mahasiswa, wartawan dan LSM” ujar AKBP M. Gafur dihadapan media usai kegiatan nonton bareng.

Saat ditanya pesan moral dari film-film Sayap-Sayap Patah, Kapolres kotabaru mengatakan dari film ini kita belajar untuk bekerja dengan ikhlas, sebab semuanya telah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa

“Pesan moralnya ya kita bekerja saja dengan ikhlas, semua telah diatur oleh Tuhan. Kita bekerja dan berbuat yang terbaik saja.” singkatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kotabaru juga mengatakan kedepaannya akan kembali menggelar kegiatan-kegiatan serupa dengan melibatkan elemen-elemen masyarkat.

Film Sayap-Sayap Patah adalah film yang diangkat dari kisah nyata tentang peristiwa kerusuhan di Mako Brimob Polri tahun 2018 yang lalu.

Film drama berbalut aksi ini mengisahkan tentang sepasang suami istri, Aji (Nicolas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum). Aji berprofesi sebagai anggota Densus 88.

Profesi sebagai anggota polisi anti-teror itu membuat Aji harus selalu berada di garis depan. Padahal, Nani saat itu sedang hamil tua.

Khawatir kandungannya bermasalah, Nani pun akhirnya mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta.

Sementara itu, Aji sedang bertugas di penjara yang dijebol oleh para narapidana kasus terorisme. Aji pun termasuk sebagai salah satu petugas yang disandera oleh para napi tersebut.

Di sisi lain, Nani harus berjuang sendiri untuk melahirkan anak pertamanya.

(Humas Polres Kotabaru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sat Binmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke STIT Darul Ulum Kabupaten Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Satbinmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kabupaten ...

Sat Binmas Sosialisasi Paham Radikal di Rutan Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebarluasan paham radikalisme dan terorisme, Polres Kotabaru melalui Satuan ...

Forum Group Discution (FGD) Penerapan Keadilan Restoratif Tim Lemdiklat Polri di Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Tim STIK Lemdiklat Polri melaksanakan kegiatan Forum Group Discution (FGD) di Polres Kotabaru, ...

%d blogger menyukai ini: