Kapolres Kotabaru Periksa Kendaraan Dinas Sat Sabhara Polres Kotabaru

 

Tribratanews Polres Kotabaru
Kapolres Kotabaru Saat Sedang Mengecek Kendaraan Dinas R2 Sat Sabhara

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Senin Sore (26/11/18) Bertempat di Halaman Sat Sabhara, Kapolres Kotabaru mengecek keadaan ranmor dinas R2 dan R4 Sabhara yang akan digunakan untuk kesiapan menghadapi pemilu 2019.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk kesiapan menghadapi pemilu 2019.

Seluruh ini Ranmor dinas Polri milik Sat Sabhara berjumlah 15 Unit Sepeda Motor KLX 250CC, 3 Unit Sepeda Motor KLX 150CC, 9 Unit Sepeda Motor Vixion, 6 Unit Sepeda Motor Suzuki 200CC, 3 Ranmor R4, 1 Unit Rantis AWC, 1 Unit Rantis Public Addres, dan 1 Unit Truck Dalmas.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.Ik. MH. Mengatakan “ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan. Pasalnya kendaraan yang ada ini merupakan kendaraan yang digunakan untuk patroli menjaga keamanan di wilayah Polres Kotabaru. Jadi harus dalam kondisi baik”. Ucapnya

Apalagi ini menjelang pengamanan pemilu 2019, sehingga penting untuk pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa kendaraan dinas siap untuk diturunkan kelapangan.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *