Home » HEADLINE NEWS » Kapolres Kotabaru Pimpin Sertijab Dua Kapolsek Baru

Kapolres Kotabaru Pimpin Sertijab Dua Kapolsek Baru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pulau Laut Timur dan Kapolsek Pulau Laut Selatan, Senin (24/12/2018) sore, di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru. Kapolsek Pulau Laut Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Sarjono, diserahterimakan kepada Ipda M. Amir Hasan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Narkoba Polres Kotabaru. Dan Iptu Sarjono kini menduduki jabatan Ps. Kasubbagkum Bagsumda Polres Kotabaru. Sedangkan Kapolsek Pulau Laut Timur yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Riatman Purba, diserahterimakan kepada Ipda Muhamat…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Tribratanews Polres Kotabaru

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H. Lantik Dua Kapolres Baru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pulau Laut Timur dan Kapolsek Pulau Laut Selatan, Senin (24/12/2018) sore, di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru.

Kapolsek Pulau Laut Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Sarjono, diserahterimakan kepada Ipda M. Amir Hasan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Narkoba Polres Kotabaru. Dan Iptu Sarjono kini menduduki jabatan Ps. Kasubbagkum Bagsumda Polres Kotabaru.

Sedangkan Kapolsek Pulau Laut Timur yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Riatman Purba, diserahterimakan kepada Ipda Muhamat Hari Saputro, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Sat Intelkam Polres Kotabaru, dan Iptu Riatman Purba kini menduduki jabatan Kaur Bin Opsnal Narkoba.

Kapolres dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan Polres dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Mutasi personel Polri merupakan kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,” katanya.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” Tutup Kapolres.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tetap Semangat Jaga Siskamtibmas, Sat Samapta Polres Kotabaru Patroli di Malam Hari

Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan – Unit Patroli satuan Samapta Polres Kotabaru yang merupakan sebagai ...

Kunjungi Polres Kotabaru, Wakapolda Kalsel: Satu Ketauladanan Lebih Baik Daripada Seribu Arahan

Waka Polda Kalimantan Selatan, Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke ...

Ratusan Pelajar Usia 12 Tahun Keatas Divaksin Covid -19 di Polres Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalsel – Klinik Bhayangkara Polres Kotabaru kembali menggelar vaksinasi merdeka untuk warga ...

%d blogger menyukai ini: