Kapolres Kotabaru Pimpin Sertijab Dua Kapolsek Baru

Tribratanews Polres Kotabaru
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H. Lantik Dua Kapolres Baru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pulau Laut Timur dan Kapolsek Pulau Laut Selatan, Senin (24/12/2018) sore, di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru.

Kapolsek Pulau Laut Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Sarjono, diserahterimakan kepada Ipda M. Amir Hasan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Narkoba Polres Kotabaru. Dan Iptu Sarjono kini menduduki jabatan Ps. Kasubbagkum Bagsumda Polres Kotabaru.

Sedangkan Kapolsek Pulau Laut Timur yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Riatman Purba, diserahterimakan kepada Ipda Muhamat Hari Saputro, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Sat Intelkam Polres Kotabaru, dan Iptu Riatman Purba kini menduduki jabatan Kaur Bin Opsnal Narkoba.

Kapolres dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan Polres dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Mutasi personel Polri merupakan kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,” katanya.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” Tutup Kapolres.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *