Kapolres Kotabaru Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda Dan Kasat Res Narkoba

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM memimpin Upacara Serah Terima Jabatan di lingkungan Polres Kotabaru. Adapun jabatan yang di serah-terimakan, yakni Kabag Sumda dari pejabat lama, AKP Sumpeno ke pejabat baru AKP Mahmoud Terriady. AKP Sumpeno sendiri memasuki masa Purnabhakti sebagai anggota Polri. Rabu, (31/03/2021)

Selanjutnya jabatan Kasat Resnarkoba dari Pejabat lama AKP Tumbur Sirait, SH ke Pejabat Baru Iptu Gunalis Agam, SH. Selain itu, juga digelar Wisuda Purna Bhakti bagi dua personel Polres Kotabaru yang memasuki masa pensiun yakni AKP Sumpeno dan Iptu Ratno Wibowo

Dalam amanatnya Kapolres Kotabaru menuturkan, selain sebagai penyegaran organisasi, mutasi jabatan maupun masa pensiun juga merupakan simbol kehidupan, semua ada akhirnya dan semua ada masanya.

“Ada awal pasti ada akhir, setiap jabatan akan ada akhirnya, setiap Polisi pasti akan pensiun, namun yang terpenting adalah bagaimana kita mengakhiri tugas, wewenang dan tanggung jawab kita, apakah dengan meninggalkan kesan positif atau sebaliknya.” ujar AKBP Andi Adnan Syafruddin, Kapolres Kotabaru.

Lebih jauh Kapolres Kotabaru mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama Kabag Sumda dan Kasat Resnarkoba yang telah mengakhiri masa jabatan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Pun demikian dengan personel yang memasuki masa pensiun. Kapolres Kotabaru mengapresiasi loyalitas yang ditunjukan hingga detik-detik masa pensiun, dan menyebut “lulus dengan terhormat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *