Kapolres Kotabaru Pimpin Upacara Sertijab Lingkup Polres Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Jabatan Waka Polres dan Kabag Ops Polres Kotabaru, resmi diserah terimakan pada Rabu (9/2).

Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Aditya Siregar, Sik bertindak sebagai Inspektur upacara dalam serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di lapangan apel Polres Kotabaru.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah dan janji pejabat yakni Kompol Sofyan, Sik menduduki jabatan barunya sebagai Waka Polres Kotabaru dan Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH. MH. Sik dilantik sebagai Kabag Ops Polres Kotabaru menggantikan posisi Kompol Sofyan, Sik.

Sementara Kompol Yulianor Abdi, SH. Sik. MH. menduduki jabatan barunya sebagai analis kebijakan pertama bidang Renmin Ditintelkam Polda Kalsel sementara menunggu keberangkatan beliau untuk mengikuti pendidikan Sespimen Polri di Lembang Bandung pada bulan Maret 2022 mendatang.

Dalam amanatnya Kapolres Kotabaru mengatakan bahwa mutasi jabatan di tubuh Polri itu adalah sesuatu yang biasa dan rutin dilakukan untuk kebutuhan organisasi dan pengembangan karier anggota.

“Kepada pejabat baru saya mengucapkan selamat atas jabatan barunya dan segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan oleh pimpinan,” ucapnya

“Dan kepada Kompol Yulianor Abdi beserta istri, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya selama bergabung di Polres Kotabaru dan semoga sukses ditempat tugas yang baru,” pungkasnya.

Pukul 11.50 Wita kegiatan berakhir, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *