Kapolres Kotabaru Pimpin Upacara Sertijab

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) lingkup Polres Kotabaru. Senin (27/2/2023)

Dalam amanatnya, Kapolres Kotabaru mengingatkan agar menjadikan Jabatan sebagai amanah.

“Jadikan jabatan sebagai amanah, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ucap Kapolres Kotabaru.

Lebih jauh, Kapolres Kotabaru menegaskan kepada para Pejabat di jajaran Polres Kotabaru untuk meningkatkan pengawasan kepada seluruh anggota sehingga tidak melakukan palanngaran yang dapat menurunkan citra Polri.

“Saya ingatkan kembali, laksanakan instruksi Presiden salah satu tidak bergaya hidup mewah” tegas Kapolres.

“Laksanakan Program Prioritas Kapolres serta bekerja dengan ikhlas seperti yang selalu ditegaskan oleh Kapolda Kalimantan Selatan” ujarnya.

Adapun jabatan yang di serah terimakan adalah Kasat Samapta, dari Pejabat lama AKP. DR. Moch. Sutrisno, SH, MH kepada AKP Suroto.

AKP. DR. Moch. Sutrisno, SH, MH akan memasuki masa Purna Tugas sebagai anggota Polri.

Kemudian, Kapolsek Kelumpang Utara dari pejabat Lama Ipda Prayuda Bima Wibawa, S.Tr.k kepada pejabat baru Ipda Cuncun Subartono, SH.

Ipda Prayuda Bima Wibawa selanjutnya mendapat amanah baru sebagai Kapolsek Sampanahan menggantikan AKP Beno Widianto yang memasuki masa Purna Tugas sebagai anggota Polri.

“Selamat dan Sukses kepada AKP. DR. Moch. Sutrisno, SH, MH dan AKP Beno Widianto yang memasuki masa purna tugas. Terima Kasih atas segala kinerja, sumbangsih, prestasi serta manfaat yang telah bapak berikan kepada Polri khususnya Polres Kotabaru.” tutup Kapolres Kotabaru

(Humas Polres Kotabaru)

INSTAGRAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *