Kapolres Kotabaru Tegaskan Semua Anggota Wajib Jaga Kehormatan Polri

Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan – Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K kembali tegaskan bahwa setiap anggota Polres Kotabaru wajib menjaga kehormatan, harkat dan martabat Polri.

Penegasan itu ia sampaikan saat melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Kelumpang Hilir, Polsek kelumpang Hulu dan Polsek Hampang. Rabu (02/02)

“Yang bisa menjaga marawah dan kehormatan Polri adalah setiap anggota Polri, termasuk saya” buka Kapolres dihadapan personel Polsek jajaran.

“Kesadaran menjaga kehormatan Polri harus dimulai dari sendiri, dengan berbuat baik, berbuat benar dan tidak melakukan hal-hal negatif” sambungnya.

Lebih jauh Kapolres mengatakan, setiap anggota harus menjadi Polisi yang baik, Polisi yang dicintai masyarakat dengan cara menghormati kearifan lokal serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saat ini Polri sudah baik, namun bagaimana caranya kita terus berupaya untuk menjadikan Polri lebih baik lagi.” ujarnya

Dalam kunjungan kerjanya itu, Kapolres Kotabaru juga meminta anggotanya untuk menjaga kekompakan dan soliditas.

“Meskipun jumlah kita sedikit, kalau kita kompak, kalau kita solid, kita akan terlihat besar” tegasnya.

Diakhir arahannya, Perwira Polri yang pernah mendapatkan Pin Emas Kapolri ini juga mengapresiasi kinerja Polsek-Polsek jajaran khususnya dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah hukum masing-masing

Ia meminta agar kegiatan-kegiatan penanggulangan Covid-19 terus ditingkatkan, terlebih varian Omicron saat ini telah menyebar dengan cepat.

“Tingkatkan operasi Yustisi, bantu melaksanakan vaksinasi dan ingatkan terus masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan.” ujar Kapolres.

“Semoga yang rekan-rekan lakukan menjadi amal ibadah” pungkasnya

Humas

Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *