Kapolsek Bersama anggotanya Sambangi Tokoh Agama

Tribratanews Polres Kotabaru – Didalam kegiatan Menciptakan atau memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggungjawab bersama yaitu dengan menjalin silaturahmi.

Kapolsek Klp.Selatan Iptu Yacob Sihasale se.m.hum bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi di kediaman tokoh agama di Desa Pantai Kecamatan Klp.Selatan (28/01/2019).

Kapolsek Klp.Selatan Iptu Yacob Sihasale se.m.hum. menyampaikan kegiatan ini sebagai upaya unyuk mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh-tokoh lain nya supaya bersama-sama untuk menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Beliau mengatakan tokoh agama diharapkan dapat berperan aktif sebagai pembimbing dan pelayan umat, artinya bisa membimbing atau memberikan pemahaman kepada umat agar saling menghormati antar umat pemeluk agama.

Selain itu diharapkan juga tokoh agama bisa cepat mengantisipasi paham Radikalisme dan dapat mengantisipasi jaringan Terorisme serta perkembangan paham-paham lainnya yang berkembang saat ini.

Kapolsek klp.Selatan Iptu Yacob Sihasale se.m.hum. juga menyampaikan agar para tokoh agama tidak mudah terprovokasi oleh Isu – isu sara yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, Mari kita jaga keutuhan NKRI demi keamanan kita bersama, ujar beliau.

Penulis : opr Klp.Selatan
Publish : klp.Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *