Kapolsek bersama babhinkamtibmas sosialisasi deklarasi damai bersama masyarakat dan senkom kec.kelumpang selatan

Tribratanews Polres Kotabaru– Jelang Pemilu serentak 2019, Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas Polsek kelumpang selatan mengajak warga desa binaan dan senkom kec.kelumpang selatan untuk Deklarasi mendukung Pemilu Damai dan Aman, di Desa Kupang Jaya Kecamatan kelumpang selatan, Kabupaten Kotabaru, Selasa (22/01/2019) pukul 10.00 Wita.

Tujuannya, agar suasana tetap kondusif dan terkendali ditengah-tengah digelarnya pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Kapolsek Kelumpang selatan Iptu Yacob Sihasale.se.,m.hum.menjelaskan hanya kurang beberapa bulan saja masyarakat menghadapi Pilpres dan Pileg. Dia mengajak, bersama-sama mengemas dan mendukung pesta demokrasi ini agar berlangsung aman dan damai.

“Marilah kita bersama untuk menjaga keamanan wilayah selama Pemilu 2019, terutama Kecamatan Kelumpang Selatan, untuk mewujudkan semua itu tidak hanya bisa dilakukan oleh Polri saja. Tetapi harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat yang ada serta termasuk unsur pemerintahan, TNI serta organisasi masyarakat,” ucapnya.

penulis : opr kelumpang selatan
editor : tindu
publish: kelumpang selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *