Kapolsek Dan Anggota Sumbangkan Darah

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – IPTU Hasanuddin, SH Kapolsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru dan Aiptu Adi Purwanto Kanit Binmas mendonorkan darahnya pada Jum’at ( 01/02/19).

Dalam rangka Bulan K3 PT. Smart Refinerry Unit Tarjun untuk menanggulangi dan membantu kelangkaan persediaan darah PMI yang disebabkan Maraknya penyakit Demam Bersarah ( DBD ) akhir – akhir ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

Antusias warga dan sejumlah karyawan dalam mengikuti kegiatan donor darah menjadi pemompa semangat IPTU Hasanuddin, SH dan Aiptu Adi Purwanto untuk turut serta dalam mendonorkan darahnya. Setelah melaui beberapa tes kesehatan barulah bisa melakukan tahapan donor darah.

“Donor darah ga sakit, selain menyehatkan juga bisa bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan bantuan darah” Ucap IPTU Hasanuddin, SH

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “Dengan terjalinnya sinergitas yang baik maka kegiatan apapun akan selalu tercipta dengan situasi yang kondusif juga turut serta Polri dalam kegiatan di masyarakat adalah bentuk kepedulian dan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat ” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *